Langsung ke konten utama

CareVoice, Startup Cina Meluncurkan Asisten Virtual Berbasis AI untuk Perusahaan Asuransi



Perusahaan Insurtech CareVoice meluncurkan asisten virtual berbasis suara yang berhubungan dengan kesehatan untuk perusahaan asuransi yang memandu mereka menuju spesialis yang tepat setelah menganalisis gejala.

Orang harus memastikan untuk menjaga tubuh mereka sebagai satu-satunya tempat mereka sendiri untuk berkembang dan bertahan hidup. Pada hari Selasa, 17 Mei, CareVoice yang berbasis di Shanghai meluncurkan asisten kesehatan yang sangat menjalankan konsep AI dan didasarkan pada suara. . Pengusaha dapat mencari dan mengambil konsultasi tentang setiap masalah kesehatan di platform ini hanya dengan menceritakan gejala.

Satu-satunya tujuan teknologi baru ini adalah untuk mengurangi jumlah konsultasi yang harus dilalui oleh seorang majikan. Sebelumnya, pasien harus menjalani banyak konsultasi sebelum mereka mendapatkan spesialis dan dokter yang tepat untuk mengobati kondisi mereka.

Dengan asisten kesehatan baru berbasis AI, majikan diminta untuk menuliskan gejala mereka, asisten akan secara otomatis memandu mereka ke spesialis yang tepat.

Oleh karena itu, masalah yang tergolong sebelumnya akan diselesaikan dengan pemasangan teknologi dalam ilmu kedokteran.

Inisiatif ini tidak hanya terbatas pada CareVoice perusahaan yang berbasis di Shanghai. Asisten kesehatan virtual San Francisco, Sensely telah bermitra dengan perusahaan untuk membuat usaha ini sukses dan menerapkannya.

Perusahaan lain adalah salah satu dari jenisnya dalam industri perawatan kesehatan, bersama dengan menjadi pelopor teknologi pengenalan suara dalam perawatan kesehatan, konversi teknologi text to speech dan banyak inisiatif baru lainnya. Bahkan perusahaan yang berbasis di San Francisco senang dan kewalahan untuk bekerja dengan merek Cina.

CEO dan Pendiri Perusahaan San Francisco, Sensely, Adam Odessky, tampak puas dengan kemitraan ini dan menyatakan bahwa CareVoice memiliki asisten layanan kesehatan berbasis seluler yang sangat baik untuk memfasilitasi kesehatan di antara perusahaan asuransi. Juga, dia merasa terhormat untuk bermitra dengan perusahaan Cina, yang paling cepat berkembang sejauh ini.

Bukan hanya perusahaan yang berbasis di San Francisco, tetapi juga perusahaan lain yang terkait dengan sektor di seluruh dunia telah bermitra dengan CareVoice untuk kesehatan yang lebih baik.

Sebastien Gaudin, CEO dan salah satu pendiri CareVoice mengatakan bahwa perusahaannya telah bermitra dengan merek asuransi terkemuka sepanjang masa yaitu AXA-TianPing dan Ping An Health untuk membantu dalam peluncuran usaha luar biasa ini bagi perusahaan asuransi. Dia juga menyatakan kegembiraannya bermitra dengan perusahaan terkemuka Sensely dan percaya bahwa perusahaan memiliki banyak hal yang ditawarkan dan mereka akan belajar banyak aspek teknologi yang terpuji dari mereka di masa depan.

Pada bulan Januari, perusahaan telah mengumumkan koleksi yang memuaskan sebesar $ 2 juta sebagai dana yang dipimpin oleh Haitao Capital dan SOSV. Selain itu, mereka menyatakan bahwa mereka perlu menggunakan uang ini untuk memberikan aplikasi dan perawatan kesehatan berbasis mobile, tempat baru di industri ini.

Asal-usul perusahaan berlangsung pada tahun 2013 dengan nama ‘KangYu’, yang berarti ‘Suara Kesehatan’. Beberapa fitur lain dari asisten kesehatan adalah menyediakan pengguna dengan daftar rumah sakit, dokter dan perawatan. Ekspansi ke negara lain juga telah dimulai, dengan yang pertama adalah Hong Kong.
Kredit gambar: www.thecarevoice.com

Share/Save/Bookmark

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemitraan antara Apoteker dan tenaga kesehatan lain

Kemitraan antara Apoteker dan tenaga / staf medik lainnya di rumah sakit (dokter, dokter gigi, perawat, bidan) sudah ada selama ini walaupun kemitraan yang ada belum sebagai “mitra” tetapi Apoteker sering masih sebagai pembantu. Selama ini obat dalam pelayanan kesehatan selalu disebut sebagai unsur penunjang walaupun hampir 80% pelayanan kesehatan diintervensi dengan obat. Hubungan kemitraan seperti ini tidak lepas dari sejarah pelayanan kefarmasian yang dititik beratkan pada produk (membuat, meracik) serta menyerahkan obat kepada pasien. Hubungan interaksi langsung Apoteker dengan pasien sangat jarang dan bahkan komunikasi antara Apoteker dengan staf medik lainnya juga sangat kurang, padahal kemitraan dimulai dengan komunikasi yang baik. Peran dokter yang sangat sentral dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit dan adanya hambatan komunikasi antara Apoteker dengan staf medik lainnya selama ini menyebabkan kemitraan antara Apoteker dan staf medik masih seperti disebut diatas. De

IONI mobile layanan Informasi Obat yang Inovatif dari PIONAS BPOM

Sesudah sekian lama tidak mengisi blog dunia farmasi, sudah waktunya, memulai lagi tulisan seputar dunia farmasi dan kesehatan. Kita mulai dengan hasil pertemuan saya diundang Pusat Informasi Obat (PIONAS) BPOM, 28 November 2014 dalam rangka soft launching IONI (Infomatorium Obat Nasional Indonesia). Ada yang tahu dan pernah pake buku IONI sebagai referensi terpercaya dan independen mengenai obat yang beredar di Indonesia ? Hmmm...kalau banyak yang belum saya ulas sedikit dan nanti sy kasih pranala (link) untuk unduh aplikasi mobile nya yang merupakan terobosan baru PIONAS BPOM dalam upaya meningkatkan akses informasi terstandar,  demikian menurut ibu Dra. Rita Endang, Apt, MKes sebagai Plt. Kepala Pusat Informasi Obat dan Makanan BPOM. Menurut ibu Rita, pengembangan aplikasi IONI melalui aplikasi mobile yang sesuai kebutuhan profesi kesehatan, khususnya Apoteker, sangat mendukung bidang Informasi Obat dan Makanan PIOM dalam melaksanakan layanan informasi obat sejalan denga

Twitter dengan Halaman Muka baru

Buat para pecinta Twitter seperti saya , berikut ini ada berita hangat dari Twitter. Twitter mendisain ulang halaman depan bagi pengunjung baru ke Twitter.com. Jika Anda sudah terdaftar, Anda tidak akan melihat tampilan baru, kecuali jika Anda sign ou t dan refresh halaman muka.