Langsung ke konten utama

FFG Annual Freedom Celebration 2009 akan memecahkan GUINNESS WORLD RECORDS



Satu acara akbar yang akan memecahkan GUINNESS WORLD RECORDS akan digelar di DOME Pantai Carnaval Ancol, Jakarta - Indonesia, dalam acara Annual Freedom Celebration (AFC), pada 5 – 6 Desember 2009.

AFC merupakan sebuah acara tahunan dari komunitas ribuan orang yang tergabung dalam FREEDOM FAITHNET GLOBAL (FFG). AFC sendiri merupakan paduan Education dan Entertainment serta berbagai training untuk pengembangan dan potensi diri, leadership, motivasi dan people skill . Tema yang diusung dalam acara ini adalah “GREEN ATTITUDE” yang memiliki arti perubahan mindset untuk menjadi seorang AGENT OF CHANGE.

FFG adalah komunitas yang tersebar di lebih dari 35 negara. Terdiri dari orang-orang yang memiliki VISI dan MISI untuk kehidupan, memberikan ruang untuk tumbuh secara mental dan spiritual untuk masa depan yang lebih baik bagi pribadi, keluarga, golongan dan negaranya. Komunitas ini tidak mengenal perbedaan agama, ras dan politik.

Para Co Founders sekaligus sebagai pembicara dalam AFC ini adalah mereka yang sangat kompeten di bidangnya selama puluhan tahun. Mereka adalah Mr. Onggy Hianata dari Indonesia, Mr. DR. W.S. Yong dan Mrs. DR. Mystere Teh Sor Hoon dari Malaysia.
Pengetahuan yang tidak pernah berhenti, pengetahuan yang terus bertumbuh membentuk attitude yang terus bertumbuh, inilah yang menjadi semboyan dalam acara ANNUAL FREEDOM CELEBRATION 2009 .... open mind to learn .... GREEN ATTITUDE!

LENTERA – LENTERA TERBANG (KONGMING) yang bertuliskan doa dan harapan akan pesan perdamaian dari setiap peserta untuk pribadi dan bangsa akan dinyalakan dan diterbangkan ke angkasa. Pelepasan lentera – lentera inilah yang akan memecahkan GUINNESS WORLD RECORDS. Indonesia akan mencetak sejarah dunia.

*****
Tiket TERBATAS.
Untuk memperoleh tiket hubungi : Nofa 0816 1137571 atau Anna 021-98336989

English Version :

A great event that will break the GUINNNES WORLD OF RECORD will be held in the ANNUAL FREEDOM CELEBRATION (AFC) on December 5-6, 2009, at the DOME Carnaval Beach, Ancol, Jakarta - Indonesia.

AFC is an annual event of thousands people who joined in the FREEDOM FAITHNET GLOBAL
(FFG). AFC itself is a blend of Education and Entertainment as well as various training for selfdevelopment and potential, leadership, motivation and people skills. The theme of this event is “GREEN ATTITUDE” which has meant a change mindset to become an AGENT OF CHANGE.

FFG community is existed in more than 35 countries, consists of people who have the VISION and MISSION to life, having a “room” to grow mentally and spiritually for their better life, family, group and country. This community does not know the difference of religions, tribes and politics.

Founders as well as speakers in the AFC is very competent. They are Mr. Onggy Hianata from Indonesia, Mr. DR. W.S. Yong and Mrs. DR. Mystere Teh Sor Hoon from Malaysia. Knowledge that never stops, the knowledge that continues to grow forming a growing attitude, that is the main theme in ANNUAL FREEDOM CELEBRATION 2009 ... open mind to learn ...
GREEN ATTITUDE!

KONGMING lanterns (sky lanterns) that said prayers and hope for peace messages from each participant for the personal and the nation will be lit and flown into space. Release of these lanterns that will break the GUINNESS WORLD OF RECORD. Indonesia will make the World’s HISTORY.

Contact for Tickets : Nofa 0816 1137571 or Anna 021-98336989

Share/Save/Bookmark

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemitraan antara Apoteker dan tenaga kesehatan lain

Kemitraan antara Apoteker dan tenaga / staf medik lainnya di rumah sakit (dokter, dokter gigi, perawat, bidan) sudah ada selama ini walaupun kemitraan yang ada belum sebagai “mitra” tetapi Apoteker sering masih sebagai pembantu. Selama ini obat dalam pelayanan kesehatan selalu disebut sebagai unsur penunjang walaupun hampir 80% pelayanan kesehatan diintervensi dengan obat. Hubungan kemitraan seperti ini tidak lepas dari sejarah pelayanan kefarmasian yang dititik beratkan pada produk (membuat, meracik) serta menyerahkan obat kepada pasien. Hubungan interaksi langsung Apoteker dengan pasien sangat jarang dan bahkan komunikasi antara Apoteker dengan staf medik lainnya juga sangat kurang, padahal kemitraan dimulai dengan komunikasi yang baik. Peran dokter yang sangat sentral dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit dan adanya hambatan komunikasi antara Apoteker dengan staf medik lainnya selama ini menyebabkan kemitraan antara Apoteker dan staf medik masih seperti disebut diatas. De

IONI mobile layanan Informasi Obat yang Inovatif dari PIONAS BPOM

Sesudah sekian lama tidak mengisi blog dunia farmasi, sudah waktunya, memulai lagi tulisan seputar dunia farmasi dan kesehatan. Kita mulai dengan hasil pertemuan saya diundang Pusat Informasi Obat (PIONAS) BPOM, 28 November 2014 dalam rangka soft launching IONI (Infomatorium Obat Nasional Indonesia). Ada yang tahu dan pernah pake buku IONI sebagai referensi terpercaya dan independen mengenai obat yang beredar di Indonesia ? Hmmm...kalau banyak yang belum saya ulas sedikit dan nanti sy kasih pranala (link) untuk unduh aplikasi mobile nya yang merupakan terobosan baru PIONAS BPOM dalam upaya meningkatkan akses informasi terstandar,  demikian menurut ibu Dra. Rita Endang, Apt, MKes sebagai Plt. Kepala Pusat Informasi Obat dan Makanan BPOM. Menurut ibu Rita, pengembangan aplikasi IONI melalui aplikasi mobile yang sesuai kebutuhan profesi kesehatan, khususnya Apoteker, sangat mendukung bidang Informasi Obat dan Makanan PIOM dalam melaksanakan layanan informasi obat sejalan denga

Twitter dengan Halaman Muka baru

Buat para pecinta Twitter seperti saya , berikut ini ada berita hangat dari Twitter. Twitter mendisain ulang halaman depan bagi pengunjung baru ke Twitter.com. Jika Anda sudah terdaftar, Anda tidak akan melihat tampilan baru, kecuali jika Anda sign ou t dan refresh halaman muka.