DoubleClick baru-baru ini memberikan laporan kepada Intouch Solutions, tentang beberapa penelitian yang dilakukan di AS oleh ORC Guideline. Laporan, yang berjudul the "E-Dimensions" of Pharmaceutical Advertising, melihat "terus pergeseran tren pemasaran farmasi di ruang interaktif untuk menentukan apakah marketer dapat menyampaikan informasi yang dicari konsumen dengan cara yang memenuhi persyaratan dan harapan sebuah "e-society."
Baca selanjutnya...
Walaupun penelitian studi yang kecil, ada beberapa poin penting yang muncul yang bernilai untuk dibagikan:
Sumber : EyeforPharma
Post Permalink
Baca selanjutnya...
Walaupun penelitian studi yang kecil, ada beberapa poin penting yang muncul yang bernilai untuk dibagikan:
- 47% dari mereka yang disurvei yang melihat iklan online obat Rx akhirnya pergi ke website produk.
- 77% sepakat bahwa menyebutkan iklan ke dokter mereka sehingga menghasilkan diskusi yang lebih baik.
- Berkaitan dengan informasi keamanan, satu dalam empat responden menunjukkan terlalu banyaknya penekanan pada risiko.
- Sebagian besar konsumen memilih terpapar pada suatu kondisi yang spesifik daripada produk tertentu.
- Saat ini, satu dari tiga perusahaan farmasi telah menggunakan beberapa jenis media baru (new media) untuk komunikasi DTC mereka dan angka ini diharapkan dua kali lipat dalam tiga tahun ke depan.
Sumber : EyeforPharma
Post Permalink