Langsung ke konten utama

Fitur dan Spesifikasi Honda Mobilio

Pada ajang Indonesia International Motor Show 2013 ini juga, konsumen sudah dapat melakukan booking terhadap model Honda Mobilio ini. Target pemesanan selama IIMS adalah 2500 mobil.
Honda Mobilio barangkali menjadi ikon tersendiri di dunia otomotif Indonesia, pasalnya belum pernah Honda mempersembahkan MPV murah pada konsumen, ya tau sendiri MPV Honda macem Freed dan Stream harganya diatas 200 juta, nah si Mobilio ini kabarnya bakal di banderol 150-180 jutaan, wow !!!. Satu hal yang menjadi sorotan adalah biasanya Honda menyajikan sesuatu yang joss untuk para konsumennya, meski ya bisa dikata memang mahal, namun yang satu ini, murah kira-kira masih Joss nggak ya? Hehehe, simak berikut gan!

Spesifikasi Honda Mobilio
Spesifikasi
Tipe S M/T
Tipe E MT
Tipe E CVT
Mesin
1.5 L SOHC 4 Silinder, 16 valve I-VTEC, PGM-FI
Dimensi
Tinggi 4,39 m, Lebar 1,68 m, Tinggi 1,61 m
Ban
Ban 185/65 R15
Velg
15 Inchi Trim Wheel
15 Inchi Alloy Wheel
Airbag


Rem ABS


Power window

Harga
Kisaran Rp160 juta – Rp180 juta

Mesin i-VTEC SOHC dengan kapasitas 1,5 liter, 16 valve, empat silinder, tenaga maksimal mencapai 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM. Torsi puncak yang dihasilkan mencapai 14,4 Nm pada putaran 4.800 RPM. Bertransmisi manual lima percepatan dan transmisi matik CVT. Panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.610 mm dan jarak sumbu roda 2.650 mm. Jarak terenda ke aspal 185 mm, diklaim nyaman dikendarai di semua jenis jalan, dengan radius putar 5,2 meter. Menggunakan velg berukuran 15 inci.

Fitur dan Kelengkapan : ABS / EBD, AC Front, AC Rear, Airbag Driver, Airbag Passanger, Ban Serep, CD Audio / VCD / DVD, Eletric Mirrors, Jok Beludru, Kaca Film, Power Steering, Power Window, Radio / Tape, Toolkit, Velg Racing

Honda Mobilio, hadir dalam tiga tipe: S (MT), E (MT), dan E (AT). Untuk tipe S dengan transmisi manual, akan dijual dalam pilihan interior berwarna beige. Perangkat audionya adalah 1DIN CD Audio dengan USB, dan dua speaker. BOil ini sistem power steering electric, tilt steering, yang berefek pada kinerja kemudi tidak akan membebani konsumsi bahan bakar. Jok baris kedua dan ketiga dapat dilipat. Power window telah tersedia di setiap pintu,  power door mirror, lampu interior, ACC socket, ban cadangan full size, seat belt reminder, dual SRS airbag, dan pretensioner & load limiter seatbelt.
Adapun tipe E, memiliki semua kelengkapan tipe S namun untuk audio sudah mengadopsi sistem 2DIN CD Audio dengan koneksi USB dan iPod. Selain itu, tipe S juga sudah dilengkapi dengan immobilizer. Lampu interior (2 unit), seatback pocket, vanity mirror, RR speaker, 2nd row slide seat, keyless entry, security alarm, power door lock hand switch, dual horn, heater control dial silver, steering garnish silver, gear shift knob silver, dan AC double blower. Tipe E (CVT) memiliki kelengkapan tipe E ditambah ABS dan air vent krom.

Harga
Ssst....Kisaran  harga yang ditawarkan oleh Honda kepada konsumennya adalah Rp.150-180 juta. Setelah ajang IIMS 2013, Honda Mobilio akan dibawa ke kota-kota besar di Indonesia untuk dipamerkan dan diperkenalkan langsung kepada konsumen. 

Buat pembaca blog ada teman-teman yang mau ganti mobilnya, bisa pesan melalui saya. Hubungi Mr. Nofa via Whatsapp : 081916288389 , Line : nofa-apt , wechat : nofa999

Ada program cicilan dari Perusahaan Pembiayaan (Leasing) yang ditunjuk Honda.

Share/Save/Bookmark

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemitraan antara Apoteker dan tenaga kesehatan lain

Kemitraan antara Apoteker dan tenaga / staf medik lainnya di rumah sakit (dokter, dokter gigi, perawat, bidan) sudah ada selama ini walaupun kemitraan yang ada belum sebagai “mitra” tetapi Apoteker sering masih sebagai pembantu. Selama ini obat dalam pelayanan kesehatan selalu disebut sebagai unsur penunjang walaupun hampir 80% pelayanan kesehatan diintervensi dengan obat. Hubungan kemitraan seperti ini tidak lepas dari sejarah pelayanan kefarmasian yang dititik beratkan pada produk (membuat, meracik) serta menyerahkan obat kepada pasien. Hubungan interaksi langsung Apoteker dengan pasien sangat jarang dan bahkan komunikasi antara Apoteker dengan staf medik lainnya juga sangat kurang, padahal kemitraan dimulai dengan komunikasi yang baik. Peran dokter yang sangat sentral dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit dan adanya hambatan komunikasi antara Apoteker dengan staf medik lainnya selama ini menyebabkan kemitraan antara Apoteker dan staf medik masih seperti disebut diatas. De

IONI mobile layanan Informasi Obat yang Inovatif dari PIONAS BPOM

Sesudah sekian lama tidak mengisi blog dunia farmasi, sudah waktunya, memulai lagi tulisan seputar dunia farmasi dan kesehatan. Kita mulai dengan hasil pertemuan saya diundang Pusat Informasi Obat (PIONAS) BPOM, 28 November 2014 dalam rangka soft launching IONI (Infomatorium Obat Nasional Indonesia). Ada yang tahu dan pernah pake buku IONI sebagai referensi terpercaya dan independen mengenai obat yang beredar di Indonesia ? Hmmm...kalau banyak yang belum saya ulas sedikit dan nanti sy kasih pranala (link) untuk unduh aplikasi mobile nya yang merupakan terobosan baru PIONAS BPOM dalam upaya meningkatkan akses informasi terstandar,  demikian menurut ibu Dra. Rita Endang, Apt, MKes sebagai Plt. Kepala Pusat Informasi Obat dan Makanan BPOM. Menurut ibu Rita, pengembangan aplikasi IONI melalui aplikasi mobile yang sesuai kebutuhan profesi kesehatan, khususnya Apoteker, sangat mendukung bidang Informasi Obat dan Makanan PIOM dalam melaksanakan layanan informasi obat sejalan denga

Twitter dengan Halaman Muka baru

Buat para pecinta Twitter seperti saya , berikut ini ada berita hangat dari Twitter. Twitter mendisain ulang halaman depan bagi pengunjung baru ke Twitter.com. Jika Anda sudah terdaftar, Anda tidak akan melihat tampilan baru, kecuali jika Anda sign ou t dan refresh halaman muka.